Cari Sesuatu ...

Posted by : Unknown Minggu, 23 Juni 2013





Peristiwa memprihatinkan yang menimpa rombongan skuat Persib Bandung saat berangkat menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2013) .
Begitulah ! betapa tidak bisa dibayangkan bagaimana kebrutalan dari "the Jack" ini yang sangat membabi buta yang membuat  membuat mobil bus tim maung bandung luluh lantak, hancur berkeping-keping!
Kejadian ini terjadi sesaat  setelah berangkat dari penginapan di jalan Gatot Subroto, Jakarta, sekitar pukul 13.45 WIB, bus yang ditumpangi rombongan para pemain dan ofisial Persib diserang oleh sekelompok oknum suporter Persija Jakarta.
“Kaca bus kami dilempari dari sebelah kiri. Sekarang posisi kami berada di Bekasi. Mobil sempat mau dibakar saat masuk menuju jalan tol,” kata pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman
Mungkin ini kado terburuk buat Kota Jakarta yang saat ini tepat merupakan hari jadi Kota Jakarta, Pak Jokowi pun sangat menyayangkan akan hal ini. Sementara status pertandingan ini sendiri menurut berita yang didapat akan dijadwal ulang oleh otoritas tertinggi liga sepak bola Indonesia!

Kabar terakhir yang diterima, semua pemain selamat namun ada sebagian pemain mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca mobil

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BERANDA ILMU | Powered by Lab. Teknik III | Designed by Fery Warsona -

Universitas Bina Sarana Informatika Bandung