Cari Sesuatu ...

Posted by : Unknown Sabtu, 22 Juni 2013



Preview ISL: Persib vs Persija, Rivalitas Klasik
Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan, di laga klasik ini timnya mesti waspada sejak menit-menit awal. Hal itu mengingat kebobolan di gawang Persib sempat terjadi di laga melawan PSPS Pekanbaru beberapa waktu lalu meski akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

“Bukan karena Persija yang dalam statistik sering cetak gol di awal. Tapi kita yang suka kebobolan di menit awal. Ini sudah saya kasih tahu pada pemain untuk berkonsentrasi,” kata Jajang.

Skuad Persib pun dipastikan tanpa bermasalah dengan kartu maupun cedera. “Pemain semuanya siap, tidak ada yang cedera dan kartu. Hanya Mbida Messi yang tidak tampil karena masih di negaranya,” ungkap mantan pembesut Pelita Jaya tersebut.

Diakui Jajang, kemenangan atas PSPS membangkitkan kembali semangat Firman Utina Cs. Namun, hal itu diharapkan tidak terlena dengan hasil tersebut. “Saya melihat pertandingan yang berada di depan mata. Bisa memenangkan pertandingan home lagi,” tegasnya.

Sementara, pelatih Persija Iwan Setiawan menakar materi pemain Persib musim ini juga sangat mentereng. Pemain bintang cukup banyak menghiasi skuad Persib, sedangkan Persija di musim ini bermodalkan para pemain muda

“Persib banyak pemain-pemain bagus. Ya, kita semua waspadai semua pemain bagus,” kata Iwan.

Tanpa meremehkan pemain lain, perhatian Iwan juga tertuju kepada striker andalan Persib, Sergio van Dijk. “Sergio pemain bagus. Dia pemain yang wajib diwaspadai karena dia memang bagus,” tandasnya.

Perkiraan Susunan Pemain:
Persib Bandung: Shahar Ginanjar, Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Supardi, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan, Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara, Sergio van Dijk.
Persija Jakarta: Galih Sudaryono, Ismed Sofyan, Mukmin Aliansyah, Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Amarzukih, Robertino Pugliara, Park Kyeong Min, Johan Juansyah, Pedro Javier, Rahmad Affandi. (hug/lex)
Prediksi:
Persija VS Persib, 2 VS 3 (Fery Warsona)

Read more

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BERANDA ILMU | Powered by Lab. Teknik III | Designed by Fery Warsona -

Universitas Bina Sarana Informatika Bandung